Rabu, 19 Desember 2012

BMW Luncurkan X6 Seharga 1,7 Miliar

Menjelang akhir tahun, BMW kembali menawarkan line up terbarunya ke Tanah Air. Bertempat di salah satu restoran di Jakarta Selatan, BMW X6 pun resmi menjadi seri pamungkas tahun 2012 pada hari ini (18 Desember). Hadirnya BMW X6 ini melengkapi seri X yang sudah diperkenalkan sebelumnya.


“BMW X6 telah terjual sekitar 150.000 unit di seluruh dunia sejak peluncuran perdananya 3 tahun lalu. Jumlah ini melampaui ekspektasi kami, dan kami berharap kesuksesan ini akan berlanjut ke Indonesia,” ungkap Ramesh Divyanthan, Direktur BMW Group Indonesia.
Ia juga mengatakan bahwa desainnya yang sporty mampu menarik perhatian konsumen BMW di Indonesia. “ BMW X6 memiliki desain yang sangat ekspresif, unik, perpaduan antara gaya coupe dan elegan serta supremasi dari model X,” tambahnya.

Beragam fasilitas pun turut disematkan ke BMW X6 seperti Active Steering dan Adaptive Drive serta peredam dan rill stabilization. Fitur ini akan menjadikan BMW X6 menjadi lebih stabil saat dikendarai. BMW Indonesia akan melepas BMW X6 ke pasaran dengan harga Rp. 1,768 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar