Selasa, 08 Mei 2012


Belum lama meluncurkan varian facelift CR-V kini Honda Prospect Motor kembali mengempur dengan mengeluarkan Freed facelift yang diklaim lebih stylish ketimbang versi terdahulunya.

Beberapa penyegaran dilakukan untuk memberikan nuansa baru layaknya, front grill yang dilapis aksen crome hingga mencitrakan tmpilan elegan. Bumper depan juga memeiliki desain anyar yang terlihat lebih berisi, sedangkan sektor belakang terlihat tak seimbang dengan hanya melakukan ubahan license garnish yang lebih lebar dan diberikan aksen chrome saja.

Masuk bagian interior juga tak banyak ubahan yang dilakukan Honda untu MPV keluarganya ini. Bagian dashboard yang bertingkat sekarang telah mendapatkan kelir baru yang memberikan kesan fresh, selain itu armrest juga ditambahkan pada kursi penumpang kedua. Sedangkan pada bagian kursi pengemudi, kini telah disematkan New Seat Heigher Adjusment untuk mengatur ketinggian kursi sesuai dengan kebutuhan pengendara.



Tak hanya itu saja, guna memanjakan penumpang New Freed juga telah dilengkapi dengan sistem audio video layar sentuh yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Bluetooth dan konektor USB. Sedangkan sektor mesin tak ada ubahnya dengan versi yang terdahulu, alias masih sama.

 Soal harga, New Honda Freed dilepas dengan harga Rp. 210 juta untuk New Honda Freed tipe A, Rp 230,5 juta untuk New Honda Freed tipe S dan New Honda Freed tipe dihargai paling malah yaitu Rp. 261 juta.

Teks/edit/foto: adi/ stan /adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar